Tuesday, March 22, 2011

Apa yang baru dalam CorelDRAW X4?

Pendapat pribadi saya ..
   Pada penggunaan pertama saya sedikit bergeming, tapi ketika aku bekerja dengan cara saya melalui pengembangan pelatihan bagi X4 saya semakin terkesan. Caranya lebih cepat, lebih stabil dan memiliki banyak fitur baru yang pasti akan menggunakan. Sekarang aku tahu kau mungkin tidak jatuh cinta dengan ide Vista pada tahap ini, tapi aku hanya harus menunjukkan bahwa bekerja dengan X4 di Vista jauh lebih baik daripada menggunakan X3 di XP. Alur kerja Anda akan lebih cepat dan mudah.

Saya review CorelDRAW X3 ..
   CorelDRAW Graphics Suite X4 adalah nilai besar. Dua program yang terutama akan menggunakan, adalah CorelDRAW untuk menggambar berbasis vektor dan tata letak halaman dan PHOTO-PAINT untuk mengedit gambar digital dan retouching foto .. jika Anda telah melihat Photoshop dalam tindakan dan Anda menyukainya, PhotoPaint adalah setiap bit yang baik, tanpa harga yang lumayan. Ada juga sejumlah utilitas berguna lainnya termasuk, alat lebih cepat dan meningkatkan PowerTRACE untuk bitmap tracing. Secara pribadi saya nthink upgarde adalah bernilai baik, particuarly di $ 249

Lagi Corel telah melihat cocok untuk memperpanjang impor besar CorelDRAW's / mendukung ekspor, sekarang dengan lebih dari 130 format file termasuk CS3 terbaru, PDF, Word dan format Autocad yang saya pribadi penggunaan sehari-hari. Saya pikir Corel telah benar-benar mengena dengan 1.000 saham baru Foto bernilai sekitar $ 8000 jika anda membelinya langsung dari Istock Foto ... tentang waktu dan baik dilakukan!

X4 sekarang kapal dengan lebih dari 2 jam pelatihan, dan hal-hal baik ... baik saya harus mengatakan bahwa hal becuse saya, tapi saya jamin anda pasti akan mengambil banyak tips besar. Ada juga, tebal spiral-terikat Digital Content Manual, kartu referensi cepat; dan CorelDRAW baru Handbook, menampilkan "Wawasan dari Ahli New user akan mendapatkan keuntungan dari Palette Petunjuk baru yang memberikan bantuan untuk alat yang dipilih, dan upgraders. akan menghargai "Sorot What's New" fitur yang mengidentifikasi fitur-fitur yang telah ditambahkan sejak versi 9 sampai ke X4....



dan inilah tutorial video dari   CorelDRAW X4...





0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons