Saturday, April 16, 2011

Membuat Portofolio Desain Grafis Yang Efektif

Untuk desainer grafis, tidak cukup hanya memiliki ijazah atau pengetahuan dalam mendesain. Selain itu, karir mereka sangat tergantung pada portofolio desain grafis mereka. Hal ini karena didasarkan pada materi yang dihasilkan dalam portofolio bahwa Anda mendapatkan lowongan pekerjaan masa depan Anda.
Ketika membuat portofolio Anda, Anda harus berkonsentrasi pada menunjukkan pekerjaan Anda untuk keuntungan yang terbaik dan tidak mengganggu dengan gangguan terlalu banyak di dalamnya. Tentu saja, Anda harus menggunakan tata letak yang pandai dalam desain Anda. Namun dalam proses, Anda harus ingat untuk tidak melupakan tujuan portofolio, yang untuk menampilkan pekerjaan Anda dan tidak mengalihkan perhatian dari hal itu.

Buat portofolio desain grafis dengan berbagai potongan kerja masa lalu Anda. Lebih baik untuk memilih bagian mana Anda telah menggunakan konsep yang berbeda dan kemampuan desain dalam menciptakan pekerjaan Anda.
Ingat varietas yang merupakan aset untuk portofolio karena ini adalah cara terbaik untuk memberikan majikan gagasan tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka. Jadi, jika Anda memiliki bakat, tidak menyembunyikan, tapi memamerkannya. Tapi jika Anda tidak memilikinya, jangan putus asa, bekerja pada pengembangan satu.
Salah satu sifat penting yang harus mengembangkan untuk membuat portofolio desain grafis yang efektif untuk bisa melihat pekerjaan Anda kritis. Jangan menambah pekerjaan yang tidak berkualitas baik; ingat bahwa portofolio yang dibuat untuk mencerminkan kemampuan Anda dalam menghasilkan desain berkualitas tinggi dan dalam memutuskan apa desain kualitas tinggi.
Gunakan pendapat pakar saat membuat portofolio Anda
Jika Anda menemukan kesulitan untuk memilih lembar kerja yang akan disertakan dalam portofolio desain grafis Anda, Anda bisa mempertimbangkan untuk mendapatkan beberapa pendapat ahli. Banyak waktu, sebuah kritik yang jujur namun brutal membuktikan besar dalam menciptakan portofolio yang sempurna.
Ketika membuat portofolio Anda, lebih baik untuk memasukkan semua karya terbaik yang telah dilakukan selama ini. Dan jika Anda seorang pemula di lapangan, Anda mungkin harus menyertakan semua yang telah dilakukan selama ini dalam portofolio. Bahkan hal-hal yang telah Anda lakukan untuk teman dan keluarga dapat dimasukkan dalam portofolio, selama pekerjaan adalah sesuatu yang lengkap dan jelas untuk dilihat.
Gunakan internet untuk membuat sebuah portofolio online






Anda dapat mempertimbangkan untuk memperluas portofolio desain grafis Anda dengan memberikan layanan Anda untuk lokal, organisasi non-profit. Organisasi-organisasi ini biasanya lebih dari senang untuk mendapatkan pekerjaan mereka dilakukan secara gratis.
Dan untuk membuat hal-hal bermanfaat bagi Anda, Anda dapat meminta untuk memiliki nama bisnis Anda dan nomor telepon ditambahkan dalam pekerjaan selesai Anda lakukan bagi mereka, sebagai iklan pekerjaan Anda. Dengan cara ini, baik Anda maupun manfaat organisasi, dan Anda memiliki potongan ekstra untuk menambah portofolio desain grafis Anda.
Dengan internet di ujung jari Anda, Anda dapat membuat sebuah portfolio online. Dengan cara ini, orang-orang dan pengusaha dari seluruh dunia akan dapat melihat portfolio desain grafis Anda, dan memutuskan kelayakan mempekerjakan Anda.

1 komentar:

Dekill Brother said...

keren gan ., .,

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons